Senin, 28 Maret 2011

Wow, Agnes Monica 'Gandeng' Michael Bolton



Metrotvnews.com :AGNES Monica tak mau menyia-nyiakan keberadaannya selama dua bulan di Los Angeles, Amerika Serikat. Artis multitalenta itu menggaet penyanyi internasional Michael Bolton dalam karya terbarunya. Wanita berusia 24 tahun itu tampaknya membuktikan impiannya untuk go international.

Hal tersebut diakui saat Agnes teleconference dengan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra dalam acara Dahsyat, RCTI, Selasa (29/3). Tak tanggung-tanggung, Agnes didampingi musisi yang terkenal dengan lagu To Love Somebody dalam teleconference itu.

"Jadi sebenarnya aku pengen ngasih surprise sama audience. Kenapa? Aku sekarang ada di studio sekarang, lagi rekaman bersama Michael Bolton, right here!" jawab Agnes lalu tersenyum.

Bolton pun menyapa penonton Dahsyat dengan ramah. Ia pun menyanyikan lagu andalan Said I Love You but I Lied kepada penggemarnya di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Agnes juga memperlihatkan behind the scene single terbarunya Paralyzed yang digarapnya di negeri Paman Sam. Sedangkan video klip utuhnya masih 'disimpan' sebagai kejutan. Hanya Michael Bolton saat ini yang sudah nonton versi fullnya.

"Dia (Michael Bolton) sudah nonton videonya," ujar Agnes berbangga, "Yang Paralyzed. Kalian kan belum nonton full version-nya. dia udah nonton."

Artikel Terkait dengan tema diatas



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Informasi © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute